4 Club Tingkat Pelajar Putra Melaju ke Babak Semifinal Turnamen Furai Cup 1

HEADLINE, Olahraga416 views

Nias Selatan, LiniPost – Babak penyisihan Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 untuk Kategori Pelajar Putra (Pa) yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) telah usai.

Panitia Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 PBVSI Nias Selatan Tahun 2021, Emanuel Fau sebagai Ketua Komisi Pertandingan dan Hiburan Ge’e sebagai Ketua Panitia, pada hari ini, Rabu (8/12/2021) telah mengumumkan daftar nama-nama club bola voli kategori pelajar Pa yang masuk 4 (empat) besar serta jadwal pertandingannya di babak semifinal.

ads

Sebanyak 4 (empat) club bola voli tingkat pelajar Putra (Pa) dipastikan akan bersaing sengit dan bertarung habis-habisan di babak semifinal, yang rencananya akan berlangsung pada Rabu tanggal 15 Desember Tahun 2021.

Club yang akan berlaga di babak tersebut, adalah Club SMK Negeri 1 Teluk Dalam (Juara Pool A), Club SMK Negeri 2 Dharma Caraka (Runner-up Pool A), Club SMK Swasta BNKP Teluk Dalam (Juara Pool B) dan Club SMK Negeri 1 Toma (Runner-up Pool B).

Pertandingan bola voli kategori tingkat pelajar Pa Furai Cup 1 ini akan berlangsung di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI) Jalan Baloho Desa Hiliana’a Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

Pada pertandingan tersebut yang akan digelar pekan depan, akan diawali dengan laga antara Club SMK Negeri 1 Teluk Dalam (Juara Pool A) vs Club SMK Negeri 1 Toma (Runner-up Pool B) pukul 15.00 WIB.

Setelah itu, laga antara Club SMK Swasta BNKP Teluk Dalam (Juara Pool B) vs Club SMK Negeri 2 Dharma Caraka pada pukul 16.00 WIB. (Aris Zalukhu)