Polres Nisel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako Untuk Cegah Penyebaran Covid-19 Secara Dini

Nias Selatan, LiniPost – Polres Nias Selatan lakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan di Mako Polres untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Corona virus disiease (Covid-19). Penyemprotan disinfektan itu dilakukan pada hari ini, Jumat (20/03/2020). Hal itu disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, via pesan WhatsApp.

“Kita ada penyemprotan disinfektan hari ini. Kita lakukan itu untuk pencegahan secara dini penyebaran virus Corona,” ujar Nakti.

ads

Lebih lanjut, Kapolres I Gede Nakti Widhiarta, menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan ini, dalam rangka mendukung program Presiden RI dan perintah Kapolri dalam menekan perkembangan virus corona di indonesia.

“Sesuai petintah Pak Kapolri kita harus mampu mencegah penyebaran virus Corona yang semakin marak terjadi di dunia saat ini,” katanya.

Tampak personil Polres Nias Selatan melakukan penyemprotan disinfektan berbahan kimia tersebut diseluruh ruangan, termasuk pada rumah tahanan.

Kapolres Nakti, menyampaikan penyimprotan disinfektan selain di beberapa ruanga, juga akan dilakukan diseluruh Mako Polres Nias Selatan. (Red)