Anggota DPRD Nisel Fa’ahakhododo Gulo Beri Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Reses

Daerah354 views

Nias Selatan, LiniPost – Anggota DPRD Nias Selatan (Nisel) Fa’ahakhododo Gulo memberikan 162 sembako kepada warga kurang mampu saat melaksanakan reses pada masa persidangan ke II tahun 2020 yang berlangsung di Desa Ehosakhozi, Olayama, Fadoro Tuhemberua dan Hilizoliga Kecamatan Huruna, Minggu (22/03/2020).

Fa’ahakhododo Gulo, menyampaikan pemberian tali asih kepada sejumlah warga yang kurang mampu pada resesnya merupakan rasa kepeduliannya terhadap warganya dan merupakan ucapan syukur atas keterpilihannya kembali menjadi anggota DPRD Nias Selatan.

ads

“Sebagai rasa kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu dan sekaligus sebagai ucapan syukur karena kita masih diberi amanah dari masyarakat,” kata Fa’ahakhododo Gulo.

Pada resesnya, beberapa aspirasi masyarakat terhadap pembangunan di Kecamatan Huruna dan Sekitarnya disampaikan kepada anggota DPRD dari fraksi partai Gerindra tersebut.

Dikatakannya, bahwa apa yang menjadi harapan-harapan masyarakat dalam pembangunan dan lainnya akan disampaikan pada persidangan di lembaga DPRD nantinya.

“Tentu apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini, tentu nantinya kita akan sampaikan pada persidangan di DPRD dan terlebih kepada pemerintah daerah,” tukasnya. (Red)