Artis Lawas Roy Martin Ungkap Dirinya Covid-19 Dirawat di RS

HEADLINE, Nasional541 Dilihat

Jakarta, LiniPost – Kabar artis lawas atau senior Roy Martin terpapar Covid-19 ungkapkan  melalui postingan di Instagram pribadinya.

“Orang tua ini kena juga,” tulisnya di kolom caption, dikutip dalam akun Instagram @roymarten5213, Rabu (102:2/2021).

Royi juga meminta orang-orang yang pernah bertemu atau menjalin kontak dengannya untuk melakukan pemeriksaan. Harapannya, agar mereka bisa cepat mengetahui kondisi dan tak menulari pada orang lainnya sebelum menyebar lebih jahu.

“Buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr,” sarannya.

Untuk kesembuhannya Roy Marten mendapat perawatan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga. Dengan di rumah sakit  Ia bersyukur bahwa para tenaga medis yang bekerja menanganinya memberikan perawatan maksimal.

“Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang sungguh luar biasa menanganinya,” ucapnya.

Postingan Roy  tersebut mendapat banyak dukungan dari  netizen hingga artis. Bahkan mendoakan  agar Roy Marten bisa kembali pulih kesehatan seperti sebelumnya.

“Cepet sembuh pa,” tulis Gading Marten, dengan akun @gadiiing.

“Lekas pulih Om Roy,” tutur @kuyentertainment.

“Roy, Cepet sembuh yo,” kata artis senior lainnya, Yati Octavia.

“Cpt sembuh Om Roy.. Tuhan Yesus Menyembuhkan dan Memberkati Om dan Keluarga selalu🙏. TETAP SEMANGAT DIDALAM MENGIRING TUHAN,” ungkap akun @fif8***.

“Tetap semangat Om ganteng, saya pernah mengalami satu keluarga syukur Alhamdulillah masih diberi kesembuhan tetap semangat jangan dibawa stress salam sehat selalu,” kata @ayu_****.

Untuk diingat kembali, Covid-19 memiliki beberapa jenis gejala. Mulai dari yang paling umum seperti sesak napas, hingga yang sariawan.

Akan tetapi, tak semua orang mengalami gejala yang sama. Bahkan, ada yang sama sekali tak merasakan apa-apa sehingga varian ini membuat orang menjadi bingung.

Perlu diingat, bahwa  tiap pasien tak ada yang benar-benar alami gejalanya yang sama terinfeksi Civid-19, namun pakar mengamati adanya pola kemunculan gejala yang paling umum dialami pasien Covid-19. (Hartono)