oleh

Azis Syamsuddin Mendapat Gelar Kehormatan di Nias Selatan

Nias Selatan, LiniPost – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, mendapat gelar kehormatan dengan nama, “Tuha Sondoro Sihono” dalam Kunjungannya ke Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara. Gelar kehormatan itu memiliki makna sebagai seorang pemimpin dan panutan yang membawa masyarakat banyak.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih sebesar besarnya kepada para tokoh dan masyarakat kepulauan Nias atas penyematan gelar kehormatan yang diberikan kepada pribadi saya,” kata Azis Syamsuddin di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (18/11/2020).

Politisi Golkar itu menjelaskan bahwa Kepulauan Nias memiliki Potensi alam yang cukup baik untuk dikembangkan. Banyak destinasi Pariwisata di Kepulauan Nias yang dapat di singgahi. Ini menjadi sebuah daya tarik para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Kepulauan Nias. Untuk itu, dirinya mendukung rencana Kepulauan Nias untuk melakukan pemekaran menjadi sebuah Provinsi.

“Hadirnya wisatawan nanti akan menjadi berkah sendiri bagi kesejahteraan masyarakat sekitar. Rencana pemekaran Kepulauan Nias menjadi Provinsi merupakan hal yang patut kita perhatikan dan menjadi catatan untuk diperjuangkan dengan melalui mekanisme dan aturan yang berlaku,” tutupnya. (Red)

News Feed