Babinsa Gelar Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten

TNI/POLRI11 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Babinsa Koramil 12/Telukdalam, Serka Generasi Nehe dan Serda Rian Wilnanda Harefa, Sertu Jefri Yudha dan Tim Kesehatan Dinkes  Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, menggelar seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Nisel TA. 2021.

Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada LiniPost.com, Rabu, (31/3/2021) mengatakan, saat ini pihaknya melalui Babinsa, sedang melaksanakan kegiatan seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten.

ads

“Ada sekitar 90 orang peserta yang diseleksi di Lapangan Darma Caraka dan di Kantor Disbudparpora Nisel KM. 7,” pungkasnya.

Ia menuturkan, hasil seleksi itu juga rencananya, akan disiapkan untuk menjadi Pengibar Bendera Merah Putih pada saat HUT RI 17 Agustus 2021 tingkat kabupaten.

“Kita juga menyiapkan utusan ke tingkat Provinsi sebanyak 4 orang, yang rencananya tanggal 5 April 2021 ini, akan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi,” sebutnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan seleksi berjalan dengan baik, aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, dengan memakai masker, cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh para peserta seleksi. (Red)