Babinsa Harapkan Warga Tetap Pelihara Keamanan dan Ketertiban

TNI/POLRI319 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Personil Koramil 12/Telukdalam, Serka Generasi Nehe menghimbau warga Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Generasi saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Seklur Wira Duha dan Staf di Kantor Kelurahan Pasar Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Selasa (9/3/2021).

ads

Selain himbauan untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta memonitor wilayah, Generasi juga berpesan kepada warga supaya melaporkan kepada pihaknya jika ada hal-hal yang menonjol.

“Kita juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti program vaksin Sinovac guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Nehe.

Sementara, Danramil Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega selalu menekankan kepada personilnya agar pelaksanaan Komsos di setiap wilayah tetap menjaga faktor keamanan dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kita selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan Komsos di setiap wilayah untuk tetap mengutamakan faktor keamanan serta membina hubungan erat dengan warga,” tuturnya. (Red)