oleh

Babinsa Koramil Telukdalam Dampingi Giat Monitoring Pembangunan Semenisasi di Desa

Nias Sealata, LiniPost – Babinsa Koramil 12/Telukdalam Serda Darul A Situmorang dan Kopda Abdul Jafar, (Senin 27/9/2021), mendampingi pemerintah desa Bawomaenamolo, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, saat memonitoring pembangunan semenisasi di desa itu bersumber dari Dana Desa (DD) TA.2021.

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melalui Danramil 12/Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega menyebut, membantu tugas pemerintah di daerah adalah bagian dari tugas Pokok TNI.

ads

“Seperti giat Babinsa saat ini di wilayah, dimana turut mendampingi giat monitoring pembangunan semenisasi di desa Bawomaenamolo,” tuturnya.

Badan jalan yang disemenisasi tersebut, sebutnya, salah satu akses jalan utama di Desa Bawomaenamolo yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat untuk menunjang roda perekonomian warga desa itu.

Panjang pembangunan semenisasi badan jalan di desa tersebut, sekitar 200 M yang anggarannya bersumber dari Dana Desa TA. 2021 sebesar Rp.200 juta. Dan hasil monitoring di lapangan juga sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Kedes Bawomaenamolo Sanauolo Moho mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang turut mendampingi pihaknya saat melakukan monitoring pembangunan tersebut.

“Memang selama ini Babinsa selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di desa Bawomaenamolo,” tutupnya. (Red)