oleh

Babinsa Koramil Telukdalam Dampingi Giat Vaksinasi di Hiliamuri

Nias Selatan, LiniPost – Babinsa Koramil 12/Telukdalam mendampingi kegiatan  vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Hiliamuri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Rabu, (5/1/2022).

Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada LiniPost.com mengatakan, mengawali tahun 2022 ini, pihaknya melalui Babinsa tetap turun ke Desa untuk mendukung upaya pencapaian target dan kelancaran vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan ke dua.

“Ada beberapa warga kita di desa Hiliamuri yang baru kembali dari kebun dan kita memberikan himbauan sampai dengan memfasilitasi dengan kendaraan roda dua membawa warga ke lokasi vaksinasi di halaman kantor desa itu,” kata Danramil.

Ia menyebut bahwa, Kades Hiliamuri Alpius Duha dan warga setempat juga sangat antusias dan berterimakasih kepada Babinsa atas himbauan yang diberikan kepada warga.

“Kegiatan vaksinasi ini terbuka untuk umum dengan pelayanan mulai dari umur 12 tahun ke atas, berbadan sehat, memiliki NIK dan nomor hand phone aktif untuk mengecek sertifikat vaksinasi yang nantinya sangat berguna bila bepergian,” ungkapnya.

Advertisements

Menurut dia, mengikuti program vaksinasi dan protokol kesehatan merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan tersebut juga berjalan dengan baik dan aman. (Red)

News Feed