Babinsa Ramil Telukdalam Latih Siswa SMAN 1 Aramo Tentang PBB

Daerah217 views

Nias Selatan, LiniPost – Dua anggota Babinsa Koramil 12 / Telukdalam, yaitu Sertu Rj. Siburian dan Serda W. Sianturi, Rabu, (11/3) melatih 30 Siswa SMA Negeri 1 Aramo tentang peraturan baris berbaris (PBB) di Halaman Sekolah tersebut, Desa Sisobambowo Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Sertu Siburian kepada wartawan, melalui Whatsaap, Rabu, (11/3) mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari tugas Babinsa di wilayah.

ads

“Tujuan pembinaan ini sangat banyak manfaatnya khusus buat sekolah khusus dalam persiapan SDM siswa saat menghadiri kegiatan upacara dapat melakukan hikmad. Tidak hanya itu, tetapi juga untuk menyelesaikan siswa yang sedang menghadiri upacara HUT KEMRI 17 Agustus Tahun 2020. Karena kami saat ini sedang dipersiapkan para siswa yang akan diutus menjadi yang diundang di tingkat Kabupaten, “tuturnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Aramo Ar. Buulolo membicarakan rasa terimakasih dari pelatihan PBB untuk para siswanya.

“Kami sebagai guru di sekolah ini sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang membina siswa kami di PBB hari ini. Selama kegiatan ini berjalan di antara para siswa yang dibina sangat senang dan senang sekali saat memberikan materi-materi PBB oleh pak Babinsa,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *