Babinsa Sampaikan Informasi Penerimaan Catam TNI-AD Gelombang I TA 2022

TNI/POLRI6 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Babinsa Koramil 12/Telukdalam Serda Rajin Zamili menyampaikan informasi tentang penerimaan Calon Tamtama TNI-AD GEL I TA. 2022 saat menggelar komunikasi sosial (Komsos) di Kantor Desa Nanowa, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupatrn Nias Selatan. Sumatera Utara, Rabu (16/02/2022).

Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada LiniPost.com menuturkan, pada awal tahun ini telah disampaikan informasi pendaftaran Calon Tamtama TNI AD Gelombang-1 TA. 2022.

ads

“Segera daftarkan diri anda, negara dan bangsa menunggu darma baktimu. Hari ini Babinsa kita Serda Rajin Zamili memberikan informasi kepada warga binaan melalui Kades Nanowa Yamondraso Bago bahwa di bulan Februari sudah dibuka penerimaan Calon Tamtama TNI-AD Gel-1 TA. 2022,” papar Zega.

Dalam memberikan informasi ini, sebutnya, Babinsa juga menyampaikan bila ada warga yang sudah memenuhi syarat supaya mendaftarkan diri melalui Daftar online dengan alamat link rekrutmentni.mil.id.

“Dan juga pengurusan administrasi, informasi lainnya juga bisa didapat Koramil terdekat dan selama proses penerimaan tidak dipungut biaya serta informasi ketersediaan alokasi penerimaan di Kodam atau Korem terdekat,” ujarnya.

Di samping itu, pihaknya juga terus mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan berkenan mengikuti program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kades Nanowa dan warga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa atas informasi dan himbauan yang disampaikan. Dan informasi tersebut akan diteruskan kepada keluarga dan sanak saudaranya khususnya di desa Nanowa dan umumnya di Kecamatan Teluk Dalam.

“Kita juga berharap semoga nantinya para putra kita yang layak memenuhi syarat ada yang berhasil menjadi prajurit TNI-AD Gelombang 1 TA. 2022,” pintanya. (Red)