Bobby Akan Lanjutkan Program MDTA di Kota Medan

Politik204 Dilihat

Medan, LiniPost – Calon Walikota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution, mengatakan bahwa pasangannya akan melanjutkan program Madrasah Diniyah Taklimiyah Amaliyah (MDTA) di Kota Medan.

Jika diamanahkan memimpin Kota Medan, saya berjanji akan fokus melanjutkan program yang dinilai gagal dikelola dengan baik oleh Pemerintah Kota Medan sebelumnya itu dengan menggandeng sejumlah organisasi Islam, salah satunya Majelis Dakwah Islamiyah (MDI). Saya berharap, MDI Medan bisa berkolaborasi dan menjadi bagian untuk perubahan Kota Medan yang lebih baik lagi. Kita butuh bantuan organisasi Islam untuk membentuk karakter Islami,” kata Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan pengurus MDI Kota Medan periode 2020-2022 di Medan Club, Minggu (8/11/2020).

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisasi agama saat berkampanye jelang Pilkada Medan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan saat Pilkada saja karakter keagamaan itu dijadikan alat kampanye. Namun, setelah menang pilkada diharapkan karakter berlandaskan agama agar tetap diterapkan,” ucapnya.

Selain mencetak karakter anak-anak Medan menjadi Islami, sambungnya, ia dengan pasangannya, Aulia Rachman, juga berkomitmen untuk memerangi segala bentuk maksiat di Kota Medan.

“Tempat maksiat, tempat judi, narkoba, itu semua harus dimusnahkan dan harus disepikan. Saya mohon doa kepada seluruh ustadz di MDI, agar hati kami dikuatkan. Tekad kami lurus ingin menciptakan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kota Medan,” tegasnya.

Sementara, Ketua MDI Kota Medan, H Mefral Lubis, menyatakan, pihaknya mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman.(Syaifuddin Lbs)