Bobby Nasution Blusukan ke Pasar Kemiri

Daerah8 Dilihat

Medan, LiniPost – Calon Walikota Medan nomor urut 02, Muhammad Bobby Afif Nasution, blusukan ke Pasar Kemiri Medan di kawasan Kecamatan Medan Kota, Selasa (29/9/2020).

Calon Walikota Medan periode 2021-2024 yang berpasangan dengan Aulia Rachman tersebut, berjanji kepada para pedagang akan membuat pasar yang telah 36 tahun beroperasi itu menjadi lebih bersih.

ads

“Pasar yang dikelola swasta saja bisa bersih. Harusnya yang dikelola PD Pasar bisa lebih bersih lagi, Untuk membuat pasar tradisional bersih, bukanlah pekerjaan sulit. Selama ada kemauan, tentunya bisa dilakukan,” ungkapnya.

Jika diberikan amanah untuk memimpin Kota Medan periode 2021-2024, menantu Presiden RI, Jokowi itu menegaskan akan membuat kondisi Pasar Kemiri jauh lebih rapi lagi, sehingga para pedagang maupun pembeli dapat lebih nyaman saat melakukan proses jual beli.

“Kami akan membuat pasar bersih dan tertata. Termasuk membantu pemasaran pedagang kecil dengan Sistem Pusat Informasi Pasar melalui pasarmedan.com. Diharapkan, pasarmedan.com bisa membantu pedagang pasar tradisional dalam menghadapi era digitalisasi,” harapnya.

Mendengar janji-janji Bobby tersebut, para pedagang sangat berharap dan siap memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan nomor urut 02, Bobby Nasution-Aulia Rachman, demi menuju Medan yang lebih baik lagi. (Syaifuddin Lbs)