oleh

Bupati Karo Tinjau Pelaksanaan Vaksin Massal

Tanah Karo, LiniPost – Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kajari Karo Fajar Syah Putra, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, meninjau pelaksanaan vaksin massal Covid-19 Kabupaten Karo di Lapangan Samura, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Rabu (16/6/2021).

Bupati Karo mengatakan, kegiatan hari ini merupakan vaksin massal yang difokuskan bagi lansia dan para guru- guru yang belum divaksin dengan target lebih kurang 1000 orang.

“Selain kegiatan vaksin massal ini, pemerintah tetap akan melaksanakan vaksin sampai semua masyarakat di Kabupaten Karo ini benar-benar sudah mendapatkan vaksin Covid-19,” tandasnya.

Cory juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin aman dan halal, seraya meminta untuk tidak percaya akan isu-isu negatif atau hoax yang tidak terbukti benar tentang vaksin Covid-19.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam vaksninasi massal Covid-19 itu serta mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemic Covid-19 masih mewabah hingga saat ini.

Advertisements

“Walaupun sudah divaksin, kita masih bisa terpapar virus Covid-19, untuk itu kita mengimbau para masyarakat untuk tetap mematahui protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” pesan Bupati.

Turut hadir saat itu, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, Kadis Kesehatan Irna Safrina, Direktur RSU Kabanjahe dr. Arjuna, Kabag Humas dan protokol F.Leonardo Surbakti.(Teguh Andika)

News Feed