Bupati Nisut Sambut Kedatangan Danrem 023/Kawal Samudera

Daerah, HEADLINE85 views

Nias Utara, LiniPost – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera Kolonel INF Dody Triwinarto, S.I.P., M.HAN melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Nias Utara (Nisut) disambut baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Nisut bertempat di Pendopo, Selasa (7/6/2022).

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Danrem 023/Kawal Samudera atas kedatangannya bersama rombongan di wilayah Nias Utara. Pihaknya berharap adanya perhatian khusus dari Danrem dan atensi positif dalam upaya kerja sama memajukan Nias Utara dalam target keluar dari ketertinggalan selama ini, serta membuka diri bila ada kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak TNI di Kabupaten Nisut.

ads

“Pemerintah Kabupaten Nisut sepenuhnya mendukung demi kelancaran tugas-tugas Negara yang telah diamanatkan oleh masyarakat kepada kita sehingga hubungan kerja sama antara pemerintah dengan TNI baik dari Pusat sampai di Daerah terjalin dengan baik,” tutur Bupati.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda serta pimpinan DPRD Kabupaten Nisut menyematkan baju adat Nias Utara kepada Danrem dan rombongan.

Turut hadir saat itu, anggota DPRD Nisut, Dandim 0213/Nias beserta rombongan, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag, Pimpinan BUMD, Camat se-Kabupaten Nisut, para Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat. (Man Lahagu)