Bupati Nisut Sambut Kunjungan Rektor Universitas Nias Raya

Daerah, HEADLINE219 views

Nias Utara, LiniPost – Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Nisut) terima kunjungan Rektor Universitas Nias Raya (UNIRAYA) yang diterima langsung oleh Bupati Nisut, Amizaro Waruwu bertempat di Kantor Bupati Nisut, Senin (17/10/2022).

Pada kesempatan itu, Rektor UNIRAYA Dr. Martiman S. Sarumaha, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya di Kabupaten Nisut untuk menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nisut di bidang Pendidikan.

ads

“Adapun bentuk kerja sama antara UNIRAYA dengan Pemkab Nisut meliputi pelaksanaan Magang di Sekolah, melaksanakan Penelitian Dosen, melaksanaan KNN di Desa-Desa dan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam bentuk penyuluhan oleh mahasiswa dan Dosen UNIRAYA,” terangnya.

Bupati Nisut, Amizaro Waruwu mengatakan Pemerintah Kabupaten Nisut menyambut baik kujungan dari pihak UNIRAYA yang bertujuan menjalin hubungan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“Harapan yang telah disampaikan oleh Rektorat UNIRAYA, Pemerintah Kabupaten Nisut siap membuka diri demi terwujudnya peningkatan SDM dan kesejahteraan masyarakat secara timbal balik melalui kerja sama ini,” ujar Bupati.

Hadir saat itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nisut, Plt Kepala Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Nisut, sejumlah Kepala Bagian Lingkup Sekda dan sejumlah ASN. (Man Lahagu)