oleh

Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai Meriahkan Konser Virtual “Melomaniac 7th Episode”

 

Jakarta, LiniPost – Java Festival Production (JFP) kembali hadirkan “Melomaniac 7th Episode” pada akhir minggu ini.

Konser virtual kali ini, JFP akan menampilkan tiga solois wanita yaitu; Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai.

Dalam keterangannya kepada LiniPost, Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di konser virtual Melomaniac yang diselenggarakan oleh Java Festival Production pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Ketiga penyanyi bertalenta tersebut akan membawakan lagu-lagu orisinal dan juga cover lagu dari Drake, Gwen Stefani, Jhené Aiko, Kendrick Lamar, We are KING, Lil Nas X dan Missy Elliott. Namun yang membedakan Melomaniac ini dengan konser virtual lainnya adalah pada setiap episodenya akan menghadirkan suasana panggung virtual dengan latar belakang multimedia yang indah dan menarik secara visual.

Setiap lagu yang dibawakan akan dibawakan ulang oleh home band Melomaniac yaitu EZ Collective: Elfa Zulham Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Salah satu deretan lineup yang akan memeriahkan Melomaniac episode ke 7 ini adalah Cantika Abigail. Dia adalah penyanyi dan pencipta lagu yang lahir dan besar di Jakarta. Cantika memulai debut sebagai penyanyi pada usia 6 tahun. Kala itu ia bernyanyi di lagu AB Three yang berjudul “Hari Hari Bersamaku”. Pada tahun 2009, Cantika bertemu Gamaliel dan Audrey, dan bersama-sama mereka membentuk grup musik bernama GAC.

Pada Oktober 2019, Cantika memulai karir solonya dengan merilis single solo pertamanya yang berjudul “Start Over”. Dalam episode Melomaniac kali ini, Cantika tidak hanya akan membawakan lagu-lagu karyanya, tetapi juga akan melakukan cover lagu dari Jhené Aiko dan We are KING.

Fangtatis adalah seorang gadis yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan energi tak terbatas. Kepribadian otentiknya dapat didengar melalui lagu-lagunya dan dari sana, ia menyebarkan kebaikan serta energi positif kepada mereka yang mendengarkan musiknya. Sisi bersemangatnya adalah apa yang dibutuhkan orang di masa-masa sulit ini dan hal itu pula yang akan menambahkan warna ke episode Melomaniac kali ini.

Yarra Rai selalu menyukai R & B/ Soul/ Jazz dari kecil. Selama masa mudanya, Yarra mengikuti bimbingan vokal dan turut berpartisipasi di berbagai kompetisi menyanyi. Penampilan pertamanya adalah di Java Soulnation Festival di mana dia bernyanyi sebagai backing vocal untuk Pandji Pragiwoksono. Lalu di tahun 2015, ia tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama SOVA. Baru-baru ini, Yarra telah tampil bersama Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel, dan Teza Sumendra.

Agar tak tertinggal konser virtual seru ini, tiket sudah tersedia di www.jfp.events. (Hartono)

News Feed