Cegah Covid-19, Jajaran Koramil Telukdalam Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Lokasi

TNI/POLRI200 views

Nias Selatan, LiniPost – Untuk mencegah menyebarnya coronavirus (covid-19), jajaran Koramil 12/Telukdalam, Kamis, (26/3/2020) menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum dan rumah ibadah di sekitar Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.

Beberapa lokasi yang disemprot diantaranya, Pasar Jepang, Hotel Sem, Mesjid Arrahman, Mesjid Ataqwa, Gereja Bethel Indonesia (GBI) jalan Diponegoro, Kantor Bupati, Pendopo Bupati, Kampus STIE dan Kantor DPRD.

ads

Danramil-12/ Telukdalam Mayor Inf H. Zega melalui WhatssApp, mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi dari komando atas untuk dilakukan penyemprotan secara serentak mulai Tanggal 26 sampai dengan 28 Maret 2020.

“Kegiatan penyemprotan secara serentak ini dilaksanakan oleh jajaran TNI AD di seluruh Indonesia dalam upaya membantu pemerintah daerah dan masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19. Semoga kita semua dapat terhindar dari wabah Corona yang sangat membahayakan ini,” pintanya seraya memohon kepada Tuhan agar masyarakat Indonesia tetap dalam kondisi yang sehat dan mendapat perlindungan dari Yang Maha Kuasa. (Red)