Club Batu Mboho Kalahkan Sinar Jepang I

HEADLINE, Olahraga167 views

Nias Selatan, LiniPost –  Laga babak penyisihan Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 yang diselenggarkan PBVSI Nisel untuk kategori Putra Umum, Club Batu Mboho memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan Club Sinar jepang I, pada Sabtu, (4/12/2021), bertempat di Lapangan Taman Baloho Indah (TBI),  Teluk Dalam.

Laga antara kedua club seru karena sempat saling kejar poin.

ads

Pelatih Club Batu Mboho, Ropiali Buulolo, merasa puas atas kemenangan Clubnya itu. Karena menurutnya, Club Sinar Jepang I termasuk Club yang kuat, namun ternyata Club Sinar Jepang I mengalami kekalahan dari Club Batu Mboho.

Ia menuturkan, sebelum Batu Mboho memasuki areal pertandingan, sudah memberikan arahan kepada Club yang dia pimpin itu, terutama agar menjaga kekompakan antar pemain, percaya diri, menjaga sistim pertahanan, jaga emosi, melakukan smash tajam kepada lawan, dan membuang bola pada ruang kosong lawan.

“Terbukti dengan arahan yang kami sampaikan itu, Club Batu Mboho hari ini, bisa mengalahkan Club Sinar Jepang I, dengan Skor set pertama 25-23, set kedua 25-22,” ujarnya.

Tidak lupa juga pihaknya menyampaikan apresiasi kepada wasit yang memimpin  pertandingan lantaran sudah bernar-benar menunjukkan profesionalisme mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Club Batu Mboho sudah menang dua kali, yakni saat melawan KMB dengan skor 2-0 dan Lava Star Club 2-0 serta dua kali kalah melawan Hilizihono dan dan Solomasi Club.

Sementara, pada pertandingan partai lain antara FKIP UNIRAYA melawan Siwalawa Club, FKIP UNIRAYA menang WO lantaran Siwalawa Club tidak datang (WO).

Selanjutnya, laga antara Fakultas Hukum Unira melawan Club Walo Hiu, dimenangkan oleh Club Fakultas Hukum Unira dengan Skor 2-0. (Discon Gowasa)