Club FH UNIRAYA Juara 1 Furai Cup 1 Tahun 2021 Putra Umum

HEADLINE, Olahraga144 views

Nias Selatan, LiniPost – Pertandingan yang sangat sengit pada perebutan piala bergilir Furai Cup 1 PBVSI Nias Selatan (Nisel), antara Club Fakultas Hukum UNIRAYA (FH. UNIRAYA) dan Nihafusi Club pada Minggu (19/12/2021) di Lapangan Bola Voli Taman Baliho Indah (TBI), Teluk Dalam, berakhir sukses.

Pada babak penentuan juara kali ini, terlihat kedua tim saling adu skill dan strategi permainan, sehingga sering terjadi reli panjang.

ads

Pada babak pertama, FH. UNIRAYA memenangkan laga dengan poin 25-13.

Pertandingan dilanjutkan babak kedua, dimana Club FH. UNIRAYA semakin agresif meraih poin. Kedua tim saling melakukan teknik-teknik yang baik untuk menaklukkan lawannya, sehingga bola sering terjadi reli panjang. Akibat saling memeperagakan pukulan keras pada babak kedua itu, terjadi persamaan kedudukan poin, yakni pada posisi 14-14. dan 15-15. Meski begitu, namun, lagi-lagi set kedua kembali dimenangkan oleh Club FH.UNIRAYA dengan poin 25-22.

Kemudian, laga dilanjutkan babak ketiga, dan lagi-lagi Club FH. UNIRAYA tetap menguasai meski saling kejar poin.

Pada pertandingan set ketiga itu, berhasil menumbangkan Niha Fusi dengan poin 25-23, atau dengan jumlah skor 3-0. Atas hasil itu, FH. UNIRAYA meraih juara 1 dan Niha Fusi juara 2.

(Suasana H)