Club Krekel Menang Lawan Sageu Abasö pada Turnamen Furai Cup 1

HEADLINE, Olahraga8 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Babak penyisihan perebutan piala Furai Cup I 2021 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan sejak tanggal 14/11/2021 yang berlangsung di Taman Baloho Indah (TBI) Teluk Dalam, terus bergulir.

Pada babak penyisihan hari ini, Rabu (24/11/2021) Club Krekel melawan Club Sageu Abasö sama-sama menunjukkan kekuatan pemainnya dan berjalan saling kejar poin.

ads

Dimana, pada set pertama dimenangkan oleh Club Sageu Abasö dengan skor 25- 14.

Namun Club Krekel tak mau ketinggalan, dimana pada babak kedua terus mengejar poin dan alhasil memenangkan set kedua dengan skor 25-17.

Di set ke tiga, pertandingan berlangsung semakin sengit lantaran kedua Club, baik Krekel maupun Sageu Abasö sama-sama mengejar skor, terbukti beberapa kali ketemu skor yang sama. Suporter pun ikut riuh meramaikan suasana pertandingan.

Namun, pada akhirnya Club Krekel pun memenangi pertandingan dengan skor tipis yakni 15-13.

Pada laga berikutnya, Club Krekel akan bertemu dengan Club SBSI 1992 pada Minggu (28/11/2021).

Selanjutnya, pertandingan Batu Mboho Club vs Lavastar dimenangkan oleh Batu Mboho dengan skor pada set pertama 25-21, set kedua 25-16.

Selanjutnya, laga antara Club Sihugu-hugu dengan Club Hiliamuri, dimenangkan dua set oleh Sihugu-hugu dengan skor pada set pertama 25-23, set kedua 25-17.

Sementara, pertandingan untuk kategori Putri Umum antara Hilinawalo Mazino Club vs Bulusa, dimenangkan oleh Hilinawalo Mazino dengan skor pada set pertama 25-16, set kedua 25-14.

Pelaksanaan Furai Cup I PBVSI Nias Selatan pada pertandingan ini menggunakan metode kompetisi penuh dimana semua peserta wajib ketemu.

(Red)