Danlanal Nias Bantu Anak Panti Asuhan di Bulan Suci Ramadhan

HEADLINE, TNI/POLRI637 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Perwira Staf dan Ibu-ibu Jalasensastri Cabang 5 Korcab II DJA I di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan, Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, bertempat, di Mushola AL Bayyinah dan Rumah Yatim dan Duafa YAA Bunaya, Jalan Sudirman, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (13/4/2023).

Danlanal menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Lanal Nias terhadap anak-anak binaan Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu sehingga dapat bermanfaat dan meringankan dalam memenuhi kebutuhan/keperluan anak-anak.

ads

Ia juga berpesan kepada anak-anak panti asuhan agar tetap belajar dengan sungguh-sungguh.

“Prestasinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga suatu saat nanti dapat berhasil dan menjadi manusia yang mandiri serta dapat mengabdi bagi Nusa dan Bangsa,” katanya.

Kepala Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, Dedy Iswandi mewakili anak-anak panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Nias yang telah memperhatikan dan memberikan waktu untuk berkunjung serta memberikan bantuan untuk anak-anak di sini.

“Semoga niat baik Lanal Nias diterima Allah dan bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu,” pungkasnya.

Turut hadir saat itu, Pgs. Palaksa Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Arisman, Ka. Akun Kapten Laut (S) Purwanto dan Ibu-ibu Jalasensastri Cabang 5 Korcab II DJA I Lanal Nias. (Pen Lanal Nias/Red)