Danlanal Nias Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Nias Selatan 

TNI/POLRI100 views

Nias Selatan, LiniPost — Komandan Lanal (Danlanal) Nias Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Nias Selatan yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera pada saat upacara 17 Agustus 2022, bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, Jalan Arah Sorake, Km. 5, Kecamatan Fanayama, Senin (15/08/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, untuk memberikan rasa bangga dan memberikan rasa tanggung jawab yang besar kepada para anggota Paskibra yang akan melaksanakan tugas pada pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka peringatan Hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke-77 tanggal 17 Agustus 2022.

ads

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan ikrar Paskibraka, pernyataan pengukuhan oleh Bupati Nias Selatan dan diakhiri pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka.

Turut hadir saat itu antara lain, Bupati Hilarius Duha, Wakil Bupati Firman Giawa, Kabag Ops Polres Nias Selatan Kompol Surbakti, Plt. Danramil Telukdalam Peltu Suhendra Hutabarat, Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha, Seluruh Kepala OPD Nias Selatan dan Pembina Paskibraka serta anggota Paskibraka. (Sintel Lanal Nias/Red)