oleh

Danlanal Nias Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Sriwijaya SJ 182

Nias Selatan, LiniPost – Komandan pangkalan antau laut (Danlanal) Nias, Letkol Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, menyampaikan belasungkawa atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 yang terjadi pada Sabtu sore (09/01/2021).

Rasa duka itu disampaikan Danlanal Prasetyo, usai pelaksanaan kegiatan bersih-bersih pantai Baloho, Selasa (12/01/2021) dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera 2021.

“Kita menyampaikan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, dan kepada keluarga korban agar tabah dan diberi penghiburan oleh yang maha kuasa,” tutur Danlanal yang didampingi oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, Sekda Nias Selatan, Ikhtiar Duha, Danramil Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zaga.

Disamping itu, Ia juga menghimbau masyarakat terutama para nelayan agar dapat memperhatikan keselamatan saat berlayar dan mengikuti arahan-arahan dari BPBD, Syahbandar jika cuaca tidak memungkinkan.

Hal itu untuk mengindari kecelakaan-kecelakaan yang terjadi saat melaut. “Maka semua arahan dan informasi yang disampaikan agar dapat diikuti,” harapnya. (Red)

News Feed