Danlanal Nias Terima Kunker Tim Bakamla RI

HEADLINE, TNI/POLRI832 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Perwira Staf menerima kunjungan kerja (kunker) Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI Kolonel Bakamla Jan Lucky Boy S.E.,M.Tr.Hanla.,MM beserta Tim, di Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (11/5/2023).

Kedatangan Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI tersebut dalam rangka pengumpulan data dan pertukaran informasi Kamla di Kepulauan Nias.

ads

Komandan Lanal Nias mengucapkan selamat datang kepada Mangala Informatika Ahli Madya Pada Dit. Datin Bakamla RI Kolonel Bakamla Jan Lucky Boy S.E.,M.Tr.Hanla.M.M. beserta Tim di Mako Lanal Nias. Atas kunjungan ini Danlanal Nias berharap ke depan kerja sama antara TNI AL khususnya Lanal Nias dengan Bakamla RI bisa semakin solid dalam pengawasan dan pengamanan laut melalui pertukaran data dan informasi.

Jan Lucky Boy yang didampingi oleh Tim antara lain Pranata Komputer Ahli Muda Pada Dit. Datin Bakamla RI Mayor Bakamla Adriansyah Putra Harahap, S.Si., MS., Analis Data dan Informasi Pada Dit. Datin Bakamla RI Letda Bakamla Indra Agustina, S.Kom dan Pengelolaan Jaringan Pada Dit Datin Bakamla RI Letda Bakamla Fajar Muktian, S.I.Kom mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Danlanal Nias beserta Perwira Staf.

“Bakamla RI akan siap bersinergi dan bekerjasama dengan TNI AL dalam hal ini Lanal Nias dalam pertukaraan informasi dan data untuk pengawasan dan pengamanan laut di wilayah Kepulauan Nias,” ujarnya.

Kunjungan kerja Tim Bakamla RI dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Turut hadir saat itu, PgS. Palaksa, Dandenpom, PgS Pasops dan Ka Akun Lanal Nias. (Penlanalnias/Red)