Danramil Gomo Serahkan Bansos Pemprovsu Kepada Masyarakat 

TNI/POLRI352 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Pendistribusian Bantuan Sosial  Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Pemprovsu) di Kabupaten Nias Selatan yang di salurkan ke Desa-Desa untuk masyarakat terdampak Covid-19 didampingi personil Kodim 0213/Nias dan Polres Nias Selatan, Kamis (28/ 05 /2020).

Pembagian paket Sembako di Kecamatan O’ou pada Kamis, (28/5/2020), turut diserahkan oleh Danramil 11/Gomo Kapten Czi  O. Zabua bersama Asisten II Setdakab Nisel, Martinus Halawa kepada warga di Desa Simandraolo O’ou.

ads

Adapun desa penerima manfaat itu di Rayon tiga (3) yakni, Desa Sukamaju, Desa Hilimbowo Lolomaya, Desa Simandraolo O’ou, dan Simandraolo.

Disela-sela pembagian paket, Danramil Gomo mengharapkan kepada masyarakat agar tidak memunculkan rasa kecemburuan sosial. “Mari kita terima dengan baik dan senang hati sesuai data dari Pemerintah yang telah diusulkan Kepala Desa melalui Dinas Sosial Nisel,” pintanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pemprovsu atas kepedulian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Nisel.

Ia menambahkan bahwa pelaksanakan pembagian Bansos itu sesuai pantauan, pihaknya, berjalan lancar, aman dan tertib sampai selesai. ( Riswan Gowasa )