Danramil Telukdalam Hadiri Acara Temu Pisah Camat

TNI/POLRI4 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega menghadiri undangan temu pisah Camat Teluk Dalam di Aula Kantor Camat Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Senin (27/12/2021).

Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada LiniPost.com menuturkan, sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) selalu mendukung tugas pemerintah di daerah yang merupakan bagian dari tugas Pokok OPMSP, dimana wilayah kerja Apkowil tingkat Koramil, ada di kecamatan dan desa binaan.

ads

“Untuk meningkatkan sinergitas yang baik di tingkat kecamatan dalam meningkatkan tugas pokok Koramil 12/Telukdalam di wilayah binaan perlu kita menjalin komunikasi dan silahturahmi, seperti kegiatan kita hari ini pada acara lepas sambut Camat lama Dionisius Wau SE., MM dan kepada Camat baru Hans Martin Wau SE,” pungkasnya.

Danramil juga menyampaikan, sejak bersama-sama dengan Camat lama kinerjanya sangat bagus dan profesional serta berpatokan sesuai regulasi dalam setiap melaksanakan tugas.

“Apalagi pada masa pandemi Covid-19, khususnya kami di wilayah Kecamatan Teluk Dalam ini, tetap aktif dalam memberikan imbauan Prokes dan vaksinasi,” ujar Zega.

Ia juga mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada camat lama, yakni sebagai Plt Kasatpol PP Nisel.

“Semoga sukses selalu dan Tuhan memberkati. Dan selamat juga kepada Camat baru dan kami berharap pada pelaksanaan tugas di wilayah dapat dilakukan bersama-sama sebagai unsur Forkopimcam Teluk Dalam,” tutur Danramil.

Dionisius Wau mengatakan, selama 3 tahun sudah menjabat sebagai Camat, ia sangat berterimakasih atas dukungan dari Forkopimcam, yakni Danramil 12/Telukdalam dan Kopolsek Telukdalam. “Sehingga tugas pokok kami dalam melayani masyarakat di Kecamatan Teluk Dalam ini dapat terlaksana seperti yang diharapkan,” tukasnya.

Camat Teluk Dalam Hans Martin Wau juga sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terlebih dari unsur Forkopimcam, agar pada pelaksanaan tugas di kecamatan bisa terlaksana dengan baik.

Acara lepas sambut berjalan dengan baik. (Red)