oleh

Danramil Telukdalam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua

Nias Selatan, LiniPost – Komandan Koramil (Danramil) 12/Telukdalam Mayor Inf Hatianus Zega, meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Wilayah Kodim 0213/Nias, bertempat di Puskesmas Telukdalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Sumut, Kamis (29/7/2021).

Danramil kepada LiniPost.com menyebut, target vaksinasi dosis kedua hari ini, (29/7/2021), sekitar 110 orang.

“Banyak warga berdatangan untuk divaksin, dimana dari beberapa warga yang sudah kita tanya, mereka menjawab bahwa setelah divaksin, baik dosis kesatu dan kedua, tidak ada gejala yang tidak diinginkan, situasi dan kondisi badan mereka sehat-sehat saja,” ujar Zega.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada warga yang belum divaksin, agar dirinya berkenan divaksin, demi memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang mematikan itu.

Sementara, Kapuskesmas Telukdalam, Kartini Dakhi, menyampaikan bahwa antusias masyarakat sekarang untuk mau divaksinsudah bagus.

Advertisements

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada pemerintah yang sudah memberikan program vaksin ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga, tetap mendampingi dan mengarahkan masyarakat yang menerima vaksin dosis kedua, sesuai nomor urut antrian serta mengimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan 3M, dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.  (Red)

News Feed