oleh

Dikabarkan Ada Warga Nias yang Menjadi Korban Sriwijaya SJ 182

Jakarta, LiniPost – Setelah menelusuri dari berbagai informasi, hingga saat ini didapat informasi, 4 penumpang warga Nias yang ikut dalam pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ-182 dari Jakarta menuju Pontianak, yang kemudian hilang kontak, Sabtu (9/1/2021).

Mirisnya, keempatnya adalah satu keluarga. Berdasarkan informasi yang diterima sementara, dalam daftar manifest SJ-182, nama penumpang tersebut adalah Arneta Fauzia (dewasa), Fao Nuntius Zai (bayi), Zurisya Zuar Zai (anak-anak) dan Umbu Kristin Zai (anak-anak). Mereka adalah keluarga dari Yaman Zai.

Tangis histeris Yaman pun pecah tak terbendung di bandar udara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, saat mengetahui pesawat yang ditumpangi keluarganya hilang kontak.

Pria asal pulau Nias yang telah bermukim satu tahun di Pontianak ini  menyebutkan bahwa istri dan ketiga anaknya merupakan penumpang di pesawat yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau kesini mau liburan,” ungkapnya tak mampu menahan kesedihan pada Sabtu (9/1/2021).

Baginya kini dirinya sangat sedih, turut pula anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu pun ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum diketahui keberadaannya ini.

“Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, makanya saya tunggu tunggu, paling kan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang, ditelpon tidak aktif,” tuturnya. (Hartono)

News Feed