oleh

Edison Buulolo Sebut Tanpa Ditanya, Susua Pilih HD – Firman

Nias Selatan, LiniPost – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, nomor urut 1, Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman) Nomor Urut 1 kukuhkan ratusan tim pemenangan dan relawan se Kecamatan Susua.

Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Halaman Desa Sifalago Susua Kecamatan Susua, Kamis (15/10/2020) kemaren.

Pengukuhan itu, turut dihadiri oleh Ketua Umum Tim Pemenangan HD -Firman, Elisati Halawa, Ketua Korwil Dapil 4 Tongoni Tafonao, dan Sekretaris Eli Yunus Ndruru, Kordiv Bidang Hukum, Yurisman Laia, Anggota DPRD Nias Selatan dari Partai Pendukung, Efendi Ndruru, Asazatulo Giawa, dan Arman Laia, serta tokoh masyarakat se Kecamatan Susua, dan ratusan simpatisan HD-Firman.

Mewakili tim pemenangan se Kecamatan Susua, Edison Buulolo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa masyarakat Susua tanpa ditanya pilihan kami urut 1 HD-Firman. Jadi, jangan bimbang.

Salah satu alasan warga Susua memilih Paslon HD-Firman, kata dia, Karena masyarakat Susua telah merasakan pembangunan pada kepemimpinan Hilarius Duha.

“Kecamatan Susua ini, tidak pernah disentuh pembangunan pada masa pemerintahan sebelumnya, kecuali pada saat alm. F. Laia ada pembangunan dan diteruskan oleh Hilarius Duha, yaitu pengaspalan jalan yang dimulai dari kecamatan Lahusa menuju Hilizamorugo dan dilanjutkan tahun 2020 akan tembus di Ibukota Kecamatan Susua,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, ada banyak masyarakat yang tidak bertanggungjawab memundurkan semangat masyarakat untuk tidak memilih HD-Firman. “Tapi, kami telah berkomitmen tetap pilihan kami Paslon HD-Firman urut 1 pada 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.

Ia juga menyebut, masyarakat Susua tidak berjanji 100% untuk memilih Paslon HD-Firman, namun HD-Firman akan jadi pemenang di Kecamatan Susua.

“Apabila Tuhan memberkati, dan HD -Firman menang, kami di Susua butuh penerangan listrik dan tower telkomsel,” pintanya.

Calon Bupati Nisel Hilarius Duha dalam sambutannya, berpesan kepada seluruh tim pemenangan untuk turun lapangan dalam meraih simaptik masyarakat.

Sementara, Calon Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa mengajak seluruh tim untuk merangkul tim tetangga dan mensosialisasikan kinerja HD tentang pembangunan di Nisel.

“Rangkul lah seluruh masyarakat, dan apabila ketemu dengan tim tetangga, sapa dan ajak komunikasi dan jelaskan pembangunan sebelumnya,” tuturnya.(Risgow)

News Feed