Elisati Halawa Ajak Seluruh Masyarakat Bergandeng Tangan untuk Membangun Nisel

HEADLINE246 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Ketua DPRD Kabupaten Nias selatan (Nisel), Elisati Halawa, mengajak seluruh elemen masyarakat Nias Selatan bergandeng tangan membangun daerah Nias Selatan menuju masyarakat yang maju sejahtera.

Hal ini ia sampaikan di Acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tahun 2020 pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Balai Persekutuan BKPN Jalan Baru, Teluk Dalam, Sabtu, (20/3/2021).

ads

“Tugas kita seluruh elemen masyarakat Nias Selatan di tahap berikutnya adalah melakukan tahapan konsolidasi demokrasi, bagaimana agar

semua masyarakat yang berbeda pendapat, berbeda sikap serta berbeda pilihan mari saling merangkul satu sama lain, demi memajukan Nias Selatan yang kita cintai ini di masa-masa yang akan datang,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak KPUD Kabupaten Nias Selatan, Bawaslu Nisel, TNI/Polri dan kepada seluruh masyarakat Nias Selatan dan elemen lainnya yang telah ikut mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 di Kabupaten Nias Selatan, dimana sudah berjalan dengan baik.

“Dalam menyambut Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman), pertama-tama kita seluruh masyarakat Nisel berterimakasih kepada Tuhan atas terpilihnya kembali menjadi pemimpin Nisel yang akan datang, dan mari kita mendoakan mereka agar Tuhan senantiasa memberikan pertolongan, hikmat dalam membangun Nias Selatan lebih maju lagi,” tukas Ketua Umum Pemenangan Paslon HD-Firman itu. (Dis.Gws)