Ephorus BNKP Motivasi Walikota Gusit dengan Firman Tuhan

Daerah, HEADLINE396 Dilihat

Gunungsitoli, LiniPost – Dalam acara penyambutan dan syukuran atas pelantikan definitif Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Rabu (7/2/2024), Ephorus Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) menyampaikan firman Tuhan sebagai bekal kekuatan memimpin Gunungsitoli.

Ephorus BNKP, Pdt Otoriteit Dachi, STh., M.Si dalam sambutannya menuturkan, Sowa’a harus memiliki keyakinan penuh untuk melanjutkan pembangunan kota seiring meninggalnya mantan Walikota Lakhomizaro Zebua.

ads

Baca Juga: Tokoh Beri Motivasi dan Masukan kepada Sowaa Laoli

Ephorus menyampaikan beberapa kutipan firman, bahwa takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, dan hal itu perlu diikuti dengan hidup dalam kerendahan hati.

“Peduli dengan orang lain, bukan peduli dan mementingkan diri sendiri,” katanya.

Ia juga mengharapkan Walikota Sowa’a nantinya harus adil kepada semua pihak dalam kondisi apapun. “Kami meminta jangan tolerir Korupsi Kolusi dan Nepotisme,” tegasnya.

Baca Juga: Parlindungan Purba Minta Harga Tiket Kapal Laut Nias-Sibolga Diturunkan

Bila nasehat itu dijalankan, terang dia, gereja akan di depan untuk membela Sowa’a Laoli, seraya menegaskan agar jangan berbuat menyimpang yang dapat menghilangkan kepercayaan gereja dan masyarakat.

Ephorus kemudian memberikan hadiah Alkitab kepada Sowa’a. Ia memberikan dengan cara unik, yakni meminta Sowa’a berjalan ke arah podium kemudian menjangkaunya.

Sowa’a dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ephorus BNKP, serta berjanji bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.

Baca Juga: Lanal Nias Peringati Isra Mi’raj

Seperti diketahui, mantan Walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro meninggal dunia karena sakit. Almarhum digantikan Wakilnya Sowa’a yang kini sudah definitif.