Fahasara Dodo Raya Juara 1 Turnamen Furai Cup 1 2021 Putri Umum

HEADLINE, Olahraga144 views

Nias Selatan, LiniPost – Dalam perebutan piala bergilir Furai Cup 1 PBVSI Nias Selatan (Nisel) tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara, tingkat Putri Umum antara Club Tengaha Kece-kece vs Club Fahasara Dodo Raya pada babak Final, Minggu (19/12/2021) di Lapangan Bola Voli, Taman Baliho Indah (TBI), Teluk Dalam, dimenangkan oleh Fahasara Dodo Raya dengan jumlah set 3-0.

Pertandingan dipimpin oleh wasit 1 Veronika Sarumaha, wasit 2 Totonafo Baene, dan Line just, Firdaus Wau, Suasani Ndruru, Tasului Sarumaha, Kalvin M. Bate’e.

ads

Dalam laga set pertama dimenangkan oleh Club Fahasara Dodo Raya dengan meraih poin 25 dan 19 poin buat Club Tengaha Kece-kece.

Pada set kedua, Tengaha Kece-kece belum mampu membalikan keadaan permainan meski berusaha bermain bagus, bahkan sempat poin Club Tengahe Kece-Kece ditinggal jauh oleh Fahasara Dodo Raya, hingga babak kedua dimenangkan oleh Fahasara Dodo Raya dengan poin 25-7.

Pada babak ketiga, para penonton terus menyemangati para pemain mereka, meski pada laga set terakhir itu, kembali dimenangkan oleh Club Fahasara Dodo Raya, dengan poin 25-12. Atas hasil itu, Fahasara Dodo Raya meraih juara 1, Tengaha Kece-Kece hanya meraih juara 2. (Suasana H/Aris Zalukhu)