FKIP UNIRAYA Kembali Dikalahkan Niha Fusi Club, Solomasi Menang Lagi

HEADLINE, Olahraga675 views

Nias Selatan, LiniPost – Tim Bola Voli Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Nias Raya (FKIP UNIRAYA) kembali kalah dari Niha Fusi Club pada babak penyisihan Turnamen Furai Cup I yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan, di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI) Teluk Dalam, Minggu (5/12/2021).

Kemenangan Niha Fusi dari FKIP UNIRAYA membawa tim Niha Fusi melaju ke babak Perdelapan final untuk Pool D.

ads

Laga babak penyisihan antara Niha Fusi versus (vs) FKIP UNIRAYA itu, Niha Fusi meraih kemenangan dua set berturut-turut.

Pada babak pertama, skor Niha Fusi dan FKIP UNIRAYA, yakni 25-13 dan babak kedua 25-21. Pertandingan dipimpin oleh wasit I Berangkat Telaumbanu dan wasit II Veronika Sarumaha.

Diketahui, FKIP UNIRAYA juga kalah dua set saat melawan Siduaori Club pada tanggal 3 November 2021 lalu.

Sementara babak penyisihan,  tim Niha Fusi Club menang WO atas Siwalawa pada 16 November 202 lalu. Kemudian, pada tanggal 21 November 2021, Nuha Fusi menang saat melawan Siduaori, dengan skor 2-1.

Selanjutnya, pada 23 November 2021 saat melawan Hiliamuri, Niha Fusi juga memenangkan pertandingan dua set berturut-turut.

Niha Fusi juga menang melawan Raida dua set beruntun pada tanggal 27 November 2021. Begitu juga saat melawan tim Sihugu-Hugu pada tanggal 30 November 2021, Niha Fusi Club menang dua set.

Untuk hasil partai kedua antara Solomasi Club vs Sinar Jepang I dimenangkan oleh Solomasi Club dua set, dengan skor set pertama 25-16 dan set kedua 25-14. Pertandingan dipimpin oleh wasit I Eseri Loi dan wasit II Salatieli Nehe.

Sementara partai ketiga, antara FEB. UNIRAYA vs Tunas Muda dimenangkan oleh FEB UNIRAYA dengan skor set pertama 25-14 dan set kedua 27-25. Laga dipimpin oleh wasit I Afentinus Laowo dan wasit II Totonafo Baene.

Untuk jadwal pertandingan Senin (6/12/2021), Pool A. FH. UNIRAYA vs Sinar Jepang 2, Pool B. Sinar Doli-Doli vs Tunas Muda, dan Pool C. KMB Hiliamaetaluo vs Sinar Jepang I. (Risgow)