oleh

Garda As Salam Siap Menangkan Pasangan AMAN di Pilkada Medan

-Daerah-1.166 views

Medan, LiniPost – Relawan Gerakan Muda Akhyar dan Salman (Garda As Salam), siap menangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN), pada Pilkada Medan 2020.

“Insya Allah, kami telah siap memenangkan pasangan Akhyar-Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024,” Tegas Ketua Garda As Salam, Ishak Ali Muda, saat menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi di gedung Balairung Jalan Selamat Bromo Ujung Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Sabtu (26/9/2020).

Meski disadari tak memiliki kekuatan besar secara finansial lantaran hanya diusung dua partai, yakni Partai Demokrat dan PKS, namun Ishak sangat yakin pasangan nomor urut 1 itu bakal menang atas ridho Allah SWT serta kerja keras dari pihaknya.

“Atas ridho Allah SWT, pasangan AMAN pasti dipilih masyarakat yang sangat paham dengan nilai-nilai perjuangan, serta kerja keras pemuda yang tergabung dalam komunitas Garda As Salam,” Ucapnya.

Ishak juga menegaskan, jika nantinya pasangan AMAN berhasil meraih suara terbanyak untuk memimpin Kota Medan periode 2021-2024, pihaknya akan tetap mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan dan harus mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sementara, calon Walikota Medan, Akhyar Nasution, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, khususnya Garda As Salam.

“Terimakasih kepada Garda As Salam yang mau mendukung Akhyar-Salman. Kita mengerti kalau mereka merupakan pemuda yang mandiri dan kreatif. Semoga, perjuangan mereka kedepan akan mengantarkan kita kepada kemenangan,” Ucap Akhyar. (Syaifuddin Lbs)

News Feed