Gerak Jalan Sehat yang Digelar BUMN Wilayah Kepulauan Nias Dirangkai dengan Undian Berhadiah

Daerah, HEADLINE737 Dilihat

Gunungsitoli, LinPost – Memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, PT Pelindo, PT Jasa Marga dan PT KIM, melaksanakan gerak jalan sehat bersama BUMN, di Taman Yaahowu, Kota Gunungsitoli, Minggu (26/2/2023).

Acara tersebut diikuti oleh 2.000 peserta yang terdiri dari karyawan/keluarga BUMN yang ada di Gunungsitoli, instansi pemerintah, mitra BUMN, serta siswa dari berbagai sekolah dan masyarakat umum.

ads

Kegiatan dibuka oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, didampingi General Manager Pelindo Regional 1, Cabang Gunungsitoli Mulyono, serta perwakilan dari PT.Jasa Marga dan PT.KIM.

General Manager Pelindo Regional 1 Cabang Gunungsitoli mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat bersama ini dilaksanakan untuk mendorong terciptanya kesehatan karyawan dan masyarakat sekitar, merupakan hal yang penting untuk dibudayakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun BUMN tahun 2023,” ujar Mulyono kepada sejumlah wartawan usai kegiatan.

Selain itu, BUMN juga menyediakan booth untuk membantu pelaku UMKM mepromosikan produk unggulannya.

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, dimana selain ajang silaturrahmi, peserta juga berkesempatan mendapat beragam doorprize (undian berhadiah) menarik, yakni kulkas, smart TV, mesin cuci, HP, kompor gas, dan doorprize menarik lainnya. (Man Lahagu)