Gubsu Lantik 9 Pejabat Eselon II

Daerah9 Dilihat

Medan, LiniPost – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, melantik 9 Pejabat Eselon II di Rumah Dinas Gubsu, Jalan Sudirman Kota Medan, Selasa (29/9/2020).

Saat pelaksanaan pelantikan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya itu, Gubsu memimpin pembacaan sumpah jabatan dan diikuti para pejabat yang dilantik.
Dalam proses pelantikan dan pembacaan sumpah janji, Gubsu menegaskan kepada para pejabat yang dilantik agar menjalankan kinerjanya dengan sebaik-baiknya serta setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Republik Indonesia (UUD RI) tahun 1945.

ads

“Bahwa saya akan setia dan taat kepada UUD RI tahun 1945, serta akan menjalankan tugas dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti kepada negara,” ucap Edy dan diikuti para pejabat yang dilantik.

Gubsu juga meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk menjunjung tinggi etika dalam bekerja serta menjaga integritas selama menjalankan tugas.

“Dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan tanggungjawab. Bahwa saya, akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela,” ucap Edy lagi.

Sementara, 9 pejabat eselon II yang dilantik yakni, Afifi Lubis, Ismael Sinaga, Kaiman Turnip, Irman, Asren Nasution, Riadil Akhir Lubis, Binsar Situmorang, Ria Novida Taleumbanua, dan Harianto Butarbutar. (Syaifuddin Lbs)