Hasil Pertandingan Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 PBVSI Nisel Hari Ini

HEADLINE, Olahraga29 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Turnamen Bola Voli Furai Cup I 2021 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan untuk babak penyisihan terus bergulir.

Hari ini, Rabu (24/11/2021) di Lapangan Bola Voli Taman Baloho Indah (TBI) Desa Hiliana’a, Kecamatan Teluk Dalam, pertandingan bola voli untuk tingkat pelajar digelar.

ads

Tepat pada pukul 08.00 WIB, komisi pertandingan Furai Cup I membuka pertandingan pertama Tingkat Pelajar antara Club SMA Kampus A vs Club SMA Negeri 1 Mazino yang dimenangkan oleh Club SMA Kampus A dengan kemenangan W.O.

Masih Tingkat Pelajar pada pertandingan kedua pukul 09.00 WIB, antara SMA Swasta Kristen BNKP vs SMK Negeri 1 Toma, dimana dalam laga itu dimenangkan 2-1 oleh SMK Negeri 1 Toma.

Sempat terjadi persaingan yang cukup ketat pada pertandingan kedua tingkat pelajar ini, pasalnya kedua club saling kejar poin hingga terjadi beberapa kali ‘deuce’ di set ketiga.

Risnawati Gaho, anggota Komisi Pertandingan Turnamen Furai Cup I mengatakan, pertandingan antara kedua club sangat bagus dan saling bersaing mendapatkan poin.

“Di set ketiga saja terjadi lima kali ‘deuce’ hingga poin terakhir mencapai 19-17 untuk kemenangan Club SMK Negeri 1 Toma dengan rincian poinnya, di set pertama 22 -25 dan set kedua 25- 20,” ungkap Risna.

Sementara, di tingkat Umum Putri (Pi) diikuti oleh Club Botohili Sorake vs Club Tenga Ha Kece-kece Mano yang dimenangkan 2 set langsung oleh Club Tenga Ha Kece-kece Mano dengan point di babak pertama 10-25 dan set kedua 16-25.

Selanjutnya, pada sore harinya untuk kategori Putri Umum (Pi), Club Bulusa akan berhadapan dengan Club Hilinawalo Mazino dan untuk kategori Putra Umum (Pa), yakni Club Sageu Abaso VS Krekel, Club Lava Star VS Club Batu Mboho serta Club Sihugu-hugu VS Club Hiliamuri. (Arisman Zalukhu)