HD-Firman Dapat Dukungan Lagi Dari Masyarakat PP Batu Barat 

HEADLINE, Politik621 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) urut nomor 1, Hilarius Duha-Firman Giawa, (HD-Firman) terus mendapat dukungan dari masyarakat Nisel. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat se Kecamatan PP Batu Barat.

Bentuk dukungan itu ditandai dengan pengukuhan ratusan orang Tim Pemenangan tingkat kecamatan dan Kordes di 9 Desa se Kecamatan PP Batu Barat yang dikukuhkan langsung oleh Paslon HD-Firman, didampingi sejumlah pimpinan Partai Politik pengusung bertempat di Halaman Desa Sigese, Sabtu (7/11/2020).

Sekretaris Tim Pemenangan Dapil VI, Agus Gari, mengajak seluruh masyarakat se Kecamatan PP Batu Barat untuk menyatukan pilihan kepada Paslon HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jika kita di Kecamatan PP Batu Barat bersatu untuk memilih HD-Firman, tentu kami sebagai Tim tidak segan-segan menyampaikan keluhan kita kepada HD-Firman kedepan,” tandasnya.

Mewakili Tim Pemenangan, Taosara’o Fanaetu menegaskan, kepercayaan yang diberikan kepada mereka sebagai Tim akan dilaksanakan dalam memenangkan Paslon HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya sendiri sudah tua, namun saya siap merelakan waktu dan tenaga untuk memenangkan HD-Firman demi membangun Nisel lebih maju lagi kedepan,” tegasnya.

Jika Paslon HD-Firman menang kedepan, ia berharap supaya dapat memberi perhatian di kecamatan PP Batu Barat, khususnya mengenai pembangunan pelabuhan.

Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha didampingi Cawabup, Firman Giawa, mengatakan bahwa mereka hadir di daerah itu untuk menyampaikan program yang telah dilaksanakan sekaligus untuk menyampaikan program mereka yang akan dilaksanakan apabila masyarakat memberi kepercayaan dan jika Tuhan memberkati mereka untuk menang.

“Segala pembangunan yang telah kami lakukan belum sempurna, namun khususnya Kepulauan Tello kita telah mendatangkan kapal cepat Mentawai Fast sebagai salah satu akses transportasi di Kepulauan. Sehingga akses transportasi laut saat ini di kepulauan bisa terbantu dan waktu tempuhnya juga cepat jika dibandingkan sebelumnya. Dimana, kecepatan kapal yang digunakan sebelumnya, memakan waktu lama,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika Tuhan mengizinkan, maka mereka tetap melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, termasuk program beasiswa karena itu sudah ada Perda nya.

Ia juga mengungkapkan bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun ini hanya 3 tahun.

“Jadi, mari kita berpikiran jernih, dan jangan kita terlena dengan janji-janji, karena itu akan mengecewakan kedepan. Kami juga tahu tentang tata kelola keuangan, dimana telah ada aturan pengelolaannya. Lihat dan hati – hati memilih kedepan, agar tidak mengalami kekecewaan,” pungkasnya.(Risgow)