oleh

HD-Firman Kukuhkan Tim Kampanye se Kecamatan Onohazumba

Nias Selatan, LiniPost – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), Periode 2021-2024, nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa, (HD-Firman) kembali mengukuhkan Tim Kampanye dan Relawannya se Kecamatan Onohazumba pada Kamis, (19/11/2020) di Desa Hiliweto, Kecamatan Onohazumba.

Hadir saat itu, sejumlah pimpinan Partai Politik pengusung HD-Firman, diantaranya Ketua DPD Partai Perindo Nisel, Rindu H Halawa, Ketua DPD Partai Berkarya Konstan K. Dachi, Ketua DPK Partai PKPI, Yohana Duha, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Fa’atulo Sarumaha, Sekretaris DPD Partai  PAN, Sifaoita Buulolo.

Paslon HD-Firman disambut baik oleh masyarakat Onohazumba yang ditandai dengan pengalungan bunga, pemberian sekapur sirih serta atraksi tarian budaya.

Ama Yudi Waruwu dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada Paslon HD-Firman karena bisa bertemu dengan masyarakat se Kecamatan Onohazumba pada pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan se Kecamatan Onohazumba.

“Kami masyarakat, khususnya masyarakat Onohazumba ragu apabila pak HD tidak mencalonkan diri lagi, tapi karena pak HD kembali mencalonkan diri, tentu kami bangga, karena sudah terbukti karya nyata Bapak selama menjabat Bupati Nisel,” ungkapnya.

Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha didampingi Cawabup, Firman Giawa mengatakan, mereka datang di Onohazumba untuk menyampaikan visi-misi HD-Firman sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan Paslon HD-Firman.

“Visi-misi kami tidak jauh beda dengan visi-misi pada periode sebelumnya. HD- Firman akan hadir untuk melanjutkan pelayanan kepada masyarakat, baik di bidang kesehatan, pendidikan, maupun pelayanan birokrasi yang baik,” katanya.

Ia mengungkapkan, terkait program pembangunan baik infrastruktur maupun pembangunan SDM yang disebut pembiayaan beasiswa tetap dilanjutkan demi kemajuan perekonomian masyarakat dan membangun sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing.

“Terkait masalah pemberian insentif hamba Tuhan dan janda, itu tidak ada dalam peraturan. Pada pemerintahan kami juga sebelumnya, disibukkan untuk melunasi utang daerah yang mencapai Rp.379 Miliar, sambil membangun infrastruktur jalan, jembatan, sarana air bersih dan sarana kantor pemerintahan, seperti kantor Camat,” pungkasnya.

Selain itu, visi-misi pasangannya juga lebih cenderung dalam peningkatan perekonomian masyarakat dengan program produktivitas, seperti pembukaan lahan, peternakan, perikanan, dan bidang pariwisata.

Ia menghimbau masyarakat agar menerima siapapun yang melakukan kampanye di wilayahnya demi kenyamanan masyarakat banyak.(Risgow)

News Feed