HUT ke-6 Partai Perindo di Nisel Dilaksanakan secara Sederhana

HEADLINE, Politik5 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai Perindo, dirayakan secara sederhana di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Teluk Dalam, Sabtu (12/6/2021).

Meski sederhana, namun perayaan HUT Partai Perindo ini tetap istimewa. Sebab, perayaannya ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, dan dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Nias Selatan dari Fraksi Partai Perindo yakni, Memoris Fau, Tongoni Tafonao, Arman Laia, serta Sekretaris DPD Partai Perindo Juver Ziraluo dan mewakili tokoh masyarakat, Wisnu Duha.

ads

“Pelaksanaan acara sederhana ini, dilakukan sesuai SOP Covid-19, tanpa mengurangi makna dan kekhitmatan perayaan HUT ke-6 Partai Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Selatan, Rindu H. Halawa.

Halawa berharap, Partai Perindo Nias Selatan terus berkontribusi bagi bangsa secara bersama-sama.

‘Harapan kepada fraksi DPRD Partai Perindo, kami titipkan untuk selalu membawa nama Partai Perindo selalu besar di mata publik dan berbuat untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya Nias Selatan,” tukas dia.

Ia juga mengajak para hadirin untuk menyampaikan yel-yel Partai Perindo, yaitu “Salam Perindo Indonesia Sejahtera, Salam Perindo Indonesia Sejahtera, Salam Perindo Indonesia Sejahtera.”

Memoris Fau dalam kata penutupnya, menyampaikan, pelaksanaan acara ini sangat sederhana, dan dia menyebut bahwa Partai Perindo tidak mau berhura-hura dalam melaksanakan acara seperti ini.

“Acara ini sangat sederhana dan merupakan bukti bahwa Partai Perindo tidak mau berhura-hura, akan tetapi selalu bekerja dan bekerja untuk rakyat,” tutup Memoris. (Aris Zalukhu)