Ini Club dan Jadwal Babak Perempat Final Kategori Putri Furai Cup I

HEADLINE, Olahraga333 views

Nias Selatan, LiniPost – Setelah babak penyisihan Turnamen Furai Cup I untuk kategori Putri Umum tuntas pada 4 Desember 2021, yang dimulai sejak 15 November 2021, akan berlanjut ke babak perempat final. Turnamen yang diselenggarakan PBVSI Nisel itu dihelat di Lapangan Voli Ball, Taman Baloho Indah (TBI) Tekuk Dalam.

Ketua Panitia Turnamen Furai Cup I, Hiburan Ge’e saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya, Minggu (5/12/2021), menyampaikan bahwa, peserta yang ikut dalam pertandingan babak penyisihan untuk kategori Putri Umum ada 23 Club dan bagi dalam empat pool.

ads

Hiburan mengungkapkan, untuk Pool A terdiri dari 5 Club, Pool B 5 Club, Pool C 4 Club dan Pool D 5 Club.

“Setiap pool hanya 2 Club yang lolos ke babak perempat final,” katanya.

Hiburan Gee berharap supaya peserta club yang ikut seperempat final bisa mempersiapkan dirinya dalam menghadapi babak ini.
Sebab kata dia, Turnamen Furai Cup I bukan hanya dilaksanakan di tingkat PBVSI Nisel, namun persiapan untuk mengikuti kompetisi di tingkat yang lebih tinggi.
“PBVSI Nisel sedang mencari bibit yang berbakat di bidang perbolavolian untuk persiapan ke tingkat Kabupaten maupun Provinsi,” tuturnya.
Ia juga mengimbau para suporter setiap tim pada perhelatan babak perempat final bisa mengikuti pelaksanaan pertandingan ini ke depan dengan kondusif, supaya pertandingan bisa berjalan dengan baik.

Berikut club yang lolos ke perempat final sekaligus sebagai juara pool dan runner-up, yaitu :

–  Pool A: Hilinamozaua Raya (Juara Pool) dan Sahabat Dermaga (Runner-up Pool).

– Pool B: Y Queen All (Juara Pool) dan Hilimondregeraya (Runner-up pool).

– Pool C: Hilinawalo Mazino (Juara Pool) dan Bulusa Bawomataluo (Runner-up pool).

– Pool D: Kerekel (Juara Pool) dan Tenga Kece-Kece (Runner-up pool).

Sedangkan jadwal pertandingan perempat final ini dimulai pada 06 Desember 2021 mendatang dan dimulai pukul 10. 00 – 14. 00 WIB antara Hilinamozaua Raya vs Hilimondregeraya, dan Y Queen All vs Sahabat Dermaga.

Untuk jadwal tanggal 7 Desember 2021 dimulai pada pukul 10.00 WIB, antara Hilinawalo Mazino vs Tenga Kece-Kece, pukul 14.00 WIB, antara Kerekel vs Bulusa Bawomataluo.

Jadwal Semifinal dimulai 8-9 Desember 2021, dan dilanjutkan Final cari juara 3 dan 4 pada 10 Desember 2021 dan Final 1 dan 2 tanggal 11 Desember 2021.(Risgow/Aris Zalukhu)