oleh

Ini Daftar Pemain Timnas Les Bleus Terbaru

Paris, LiniPost – Prancis akan menghadapi Ukraina dalam pertandingan persahabatan pada 7 Oktober. Setelah itu mereka akan melawan Portugal dan Kroasia. Pelatih Didier Deschamps kemudian memanggil sejumlah pemain.

Salah satunya adalah Paul Pogba yang kembali dipanggil setelah sekian lamanya absen. Nama lainnya adalah pemain muda Eduardo Camavinga.

Pogba terakhir kali tampil untuk Les Bleus dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 ketika melawan Andorra 16 bulan lalu. Sebenarnya pemain Manchester United sempat dipanggil ketika Prancis ingin menghadapi Swedia dan Kroasia. Sayangnya, Pogba gagal merumput setelah terjangkit virus corona.

“Pogba tahu tempatnya di tim. Dia mengalami musim yang sangat rumit. Saya lebih suka dia ada di sana,” kata Deschamps dikutip Canal Plus.

Pujian juga dilontarkan Deschamps pada Camavinga. Pemain Rennes yang menggantikan posisi Pogba ketika itu tampil luar biasa mengawali debutnya ketika Prancis menang 4-2 atas Kroasia.

“Dia memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal dengan sangat baik. Terutama dalam penggunaan bola. Dia sama sekali tidak terburu-buru mengejar bola. Dia memiliki segalanya untuknya,” paparnya.

Berikut daftar pemain Timnas Prancis :
Hugo Lloris (Tottenham), Mike Maignan (Lille), Steve Mandanda (Marseille); Lucas Digne (Everton), Leo Dubois (Lyon), Lucas Hernandez (Bayern Munich), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Clement Lenglet (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern Muenchen), Dayot Upamecano (RB Leipzig), Raphael Varane (Real Madrid); Eduardo Camavinga (Rennes), N’Golo Kante (Chelsea), Steven Nzonzi (Rennes), Paul Pogba (Manchester United), Adrien Rabiot (Juventus), Corentin Tolisso (Bayern Muenchen), Houssem Aouar (Lyon); Wissam Ben Yedder (Monaco), Kingsley Coman (Bayern Muenchen), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Barcelona), Anthony Martial (Manchester United), Kylian Mbappe (PSG). (em)

 

 

News Feed