Jabatan Komandan Lanal Nias Diserahterimakan

Daerah, HEADLINE246 views

Nias Selatan, LiniPost – Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Nias diserahterimakan pada Jumat (17/6/2022), pukul 08.05 WIB, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-peti.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut mengandung makna yang penting dan strategis untuk meningkatkan kinerja organisasi.

ads

Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi dengan menerapkan ide, inovasi serta gagasan/pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas dari waktu ke waktu.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. pada acara serah terima jabatan Komandan Lanal Nias, dari Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo kepada Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP.

Danlantamal II menyampaikan agar dapat segera beradaptasi, pelihara soliditas dan kerja sama dengan seluruh institusi samping maupun stake holder guna menjamin kelancaran pelaksanaan tugas.

“Kepada Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias, agar dapat mendorong organisasi sehingga bermanfaat dan dirasakan bagi anggota dan masyarakat sekitar,” tutup Endra Sulistiyono.

Hadir saat itu, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, pengurus dan para ketua cabang Jalasenastri, Pejabat Utama Lantamal II, Para Komandan Lanal Jajaran, serta Kadis/ Kasatker Lantamal II. (Sintel Lanal Nias/Red)