oleh

Jaga Sinergitas Dengan Unsur Forkopimcam, Koramil Telukdalam Gelar Coffee Morning

Nias Selatan, LiniPost – Agar sinergitas dengan unsur Forkopimcam, stakeholder dan elemen masyarakat lain selalu terjaga, pihak Koramil 12/Telukdalam Kodim 0213/Nias menggelar Coffee Morning di Aula Mako Koramil setempat, Jalan Saonigeho Km.1 Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Rabu, (29/4/2020).

Danramil Telukdalam, Mayor Inf.Hatianus Zega kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk memperkuat keakraban antara pihaknya dengan semua elemen masyarakat yang ada di teritorial Koramil Telukdalam.

ads

Sebagai warga negara yang baik, ia berpesan kepada elemen yang hadir untuk mengajak semua warga menaati semua himbauan pihak pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama sama memberi pemahaman kepada masyarakat yang masih belum memahami dan belum melaksanakan anjuran tentang protokol kesehatan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ini,” ajaknya seraya berharap semoga wabah Covid-19 dapat segera berhenti.

Selain itu, ia juga mengingatkan pihak pemerintahan desa agar benar-benar mendata para warga yang benar-benar layak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sehingga tidak menimbulkan permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Hadir saat itu, Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau beserta staf, para Kades, tukang becak dan para elemen masyarakat lainnya. (Red)