Jalan Menuju Kantor Desa Bagan Asahan Induk Rusak Parah, Warga Mengeluh

Daerah, HEADLINE19 views

Kisaran, LiniPost – Masyarakat Bagan Asahan Induk, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan kini sangat mengeluhkan dan merasa was-was bila melintasi jalan menuju kantor Desa Bagan Asahan Induk.

Pasalnya lebih kurang 5 tahun terakhir, Jalan H. Ismail, Dusun VI, Desa Bagan Asahan Induk menuju Kantor Desa tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Desa setempat.

ads

Sudah banyak masyarakat pengguna jalan yang mengalami kerusakan kendaraan. Bahkan ada truk maupun becak yang kesulitan dan terbenam ketika melintasi jalan tersebut, karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1), Kecamatan Tanjung Balai, Ahmad Rizki Nasution didampingi oleh Sekretaris Taufik Nasution dan beberapa orang pengurus lainnya ketika dimintai keterangan terkait jalan yang rusak ini menyampaikan, bertahun-tahun sudah kondisi jalan menuju Kantor Desa Bagan Asahan ini terkesan dibiarkan oleh Pemerintah Desanya.

“Kepala Desa Bagan Asahan ini sepertinya tutup mata dan tidak ada upaya untuk memperbaiki jalan ini, atau mungkin setelah ada korban baru diperbaikinya,” tandas Amat dengan nada geram.

“Kami dari Dewan Pimpinan Kecamatan FKI-1 Kecamatan Tanjung Balai meminta kepada Kepala Desa untuk menyikapi persoalan jalan ini secepatnya sebelum masyarakat pengguna jalan menjadi korban,” sambung dia.

Kades Bagan Asahan Induk, Sahril ketika dikonfirmasi melalui seluler di nomor 0811652xxxx, tidak dapat dihubungi atau tidak aktif. (Lbs)