Jalan Nasional Telukdalam-Gunungsitoli yang Amblas Dikerjakan Hari Ini

Daerah, HEADLINE6 Dilihat

Nias Selatan LiniPost – Jalan penghubung Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan tepatnya di Desa Hilisataro Kecamatan Toma menuju Gunungsitoli yang diberitakan nyaris putus, hari ini, Rabu, (29/7/2020) di kerjakan pihak BPPJN wilayah II Sumatera Utara.

Keterangan yang dihimpun awak media dari pihak rekanan di lokasi, menargetkan pengerjaannya bisa selesai selama dua hari.

ads

Sementara, untuk mempercepat pengerjaan, ada sembilan unit Damtruk dikerahkan melansir bahan material penimbunan jalan tersebut.

Kadis PUPR Nisel, Erwinus Laia didampingi Kabid Bina Marga, Berkat Zebua, pada Rabu, (29/7/2020) kembali turun langsung meninjau dimulainya pengerjaan jalan itu.

Sebelumnya, Kadis PUPR Nisel, Erwinus Laia kepada wartawan saat turun meninjau jalan tersebut, Selasa, (28/7/2020) menyampaikan bahwa jalan itu dipastikan ditangani besok (hari ini-red), setelah pihaknya berkomunikasi dengan pihak BBPJN Wilayah II Sumut.

Ia juga berharap supaya masyarakat setempat bisa mendukung pengerjaan itu besok. “Kita juga berharap agar masyarakat pengguna jalan berhati – hati saat melewati jalan tersebut,” pintanya. (Suasana H.)