Jalasenastri Cabang 5 Korcab II Lanal Nias Kunker ke Gusit

TNI/POLRI4 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Jalasenastri Cabang 5, Korcab II, DJA I, Lanal Nias melakukan kunjungan kerja (Kunker) di beberapa tempat diantaranya, ke RRI, Museum Pusaka Nias dan UD Tanda Setia di Kota Gunungsitoli, Senin (19/12/2022).

Turut dalam rombongan Ibu-ibu Jalasenastri tersebut, yakni Ketua Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Pingkan Manuhutu, Pabinhar Letda Laut (S) Risnanto, Kasi Budaya Ny. Romasi Simatupang, Kasi Ekonomi Ny. Paulina Paskalis, Kasi Sosial Ny. Wiwin Berkat Lase, Sekretaris Ny. Eliv Obherlin Harefa, Ur Budaya Ny. Herman Bora, Ur Ekonomi Ny. Vipit Hendri Hasugian, Ur Sosial Ny. Niki Fajar dan Ur Sekretariat Ny. Sinta Angga.

ads

Kunjungan diawali ke Museum Pusaka Nias yang terletak di Jalan Yos Sudarso Ujung untuk melihat secara langsung koleksi peninggalan sejarah di Kepulauan Nias. Kemudian menuju Kantor RRI Gunungsitoli yang diterima oleh Kepala Tata Usaha Sorimuda Siregar dan Staf.

Saat di Kantor RRI Gunungsitoli, Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 diajak melihat secara langsung studio RRI Pro 1 dan RRI Pro 2 serta menjadi tamu istimewa yang disiarkan secara live di RRI Pro 2 Gunungsitoli.

Kunker itu juga diakhiri dengan mengunjungi salah satu usaha yang ada di wilayah Gunungsitoli yaitu UD. Tanda Setia milik Djunianto Zebua. Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 melihat secara langsung dan belajar cara membuat dodol dan kue pia. Pada akhir kunker dilaksanakan penyerahan cendramata dan foto bersama. (See Intel Lanal Nias/Red)