Jaringan 4G di Area Toma Nias Selatan Semakin Buruk, Pelanggan Kesal

Daerah, HEADLINE4 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Jaringan Telkomsel, khususnya Simpati dan 4G di Area Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, akhir-akhir ini semakin buruk, membuat para pelanggan kesal.

Risgo, Kristin, Wati, Terasa Duha sebagai pengguna Telkomsel dan 4G kepada LiniPost.Com, Senin, (21/3/2022), mengaku kesal dan kecewa atas layanan jaringan di Area Kecamatan Toma yang semakin hari semakin buruk.

ads

“Kita sangat kesal dan kecewa dengan semakin buruknya jaringan Telkomsel dan 4G di Area Toma. Seperti pada Sabtu (19/3/2022) dan Minggu (20/3/2022), dimana jaringan tiba-tiba hilang, sehingga kita sangat dirugikan sebagai pelanggan,” tandas mereka.

Menurut mereka, buruknya jaringan di area Toma kerap terjadi, bahkan pihak Vendor jaringan kurang respon atas keluhan pelanggan.

“Ini sudah tidak bisa ditolerir, apalagi saya sangat butuh jaringan 4G untuk mengirim berita ke redaksi. Pihak managemen Telkomsel wilayah Sumatera Utara dan Pusat diharapkan segera merespon keluhan pelanggan di area Kecamatan Toma,” tegas Risgo dengan nada kesal.

Parahnya lagi, tiap padam listrik, jaringan juga ikut hilang.

Pihak vendor jaringan Telkomsel untuk Area Nias Selatan, khususnya Kecamatan Toma, sulit dikonfirmasi lantaran keberadaan kantor mereka tidak diketahui. (Red)