oleh

Jaringan Telkomsel di Area Toma Nisel Kembali Berulah, 2 Hari Putus Total

Nias Selatan, LiniPost – Buruknya layanan jaringan Telkomsel di Area Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara membuat para pelanggan geram dan kecewa.

Pasalnya, mulai dari Selasa, 6 September hingga Rabu, 7 September 2022, siang, jaringan hilang atau down sehingga akses komunikasi di area tersebut putus total.

ads

Akibatnya para pelanggan geram terhadap buruknya pelayanan vendor jaringan area Nias Selatan.

Sejumlah pelanggan, diantaranya Risgo, Kristin M, Live, Terasa kepada LiniPost.com, Rabu (7/9/2022), meminta kepada pihak manajemen Telkomsel di tingkat pusat untuk segera mengevaluasi vendor jaringan untuk area Nias Selatan.

Pasalnya, vendor jaringan khusus area tersebut diduga kurang tanggap dan tidak becus merespon buruknya jaringan di area kecamatan Toma.

“Bukan 2 hari ini saja jaringan hilang di area Toma, namun seringkali hilang jaringan Telkomsel dan 4G di wilayah Toma. Lagian setiap kita mau keluhkan buruknya jaringan di area ini, gk tau dimana kantor vendor jaringan. Jadi, melalui ekspos di media kami berharap bisa dibaca dan direspon oleh pihak managemen Telkomsel Wilayah Sumatera Utara dan Pusat,” tandas mereka.

Bukan saja geram dan kecewa, namun mereka juga mengaku sangat dirugikan.

“Kami juga sangat dirugikan secara materi, gimana gk rugi? bayangkan kalau jaringan hilang, otomatis paket internet tidak bisa kami manfaatkan. Memang layanan vendor jaringan untuk Nias Selatan benar-benar keterlaluan,” ucap Terasa diamini Kristin.

Sementara pihak vendor jaringan untuk area Nias Selatan, Dean RM. Simamora saat dikonfirmasi terkait ini lewat pesan WhatsApp, Rabu (7/9/2022), meski sudah centang dua, namun tidak direspon. (Red)